Not Angka Lagu Suka Sama Kamu - D'Bagindas

Not Angka Lagu Suka Sama Kamu - D'Bagindas adalah salah satu band Indonesia yang sempat ngehits dengan beberapa lagu apiknya. Salah satu lagu yang paling ngehits dan populer dikalangan pecinta musik Indonesia adalah lagu suka sama kamu

Lagu ini sangat sukses untuk membuat para fans klepek - klepek dan jatuh cinta pada D'Bagindas

Not Angka Lagu Suka Sama Kamu


Not Angka Lagu Suka Sama Kamu

Hatiku berkata ingin katakan cinta
Namun aku malu untuk mengawalinya
Jantungku berdebar saat kau menatapku
Jadi salah tingkah bicara sama kamu

Bibirku terbungkam melihat senyummu
Aku tak kuasa saat di depanmu

Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
Tapi mengapa aku s'lalu tak bisa
Bagaimana caranya agar dirimu
Bisa tau kalau aku suka.. Suka.. Suka.. Suka sama kamu

Jantungku berdebar saat kau menatapku
Jadi salah tingkah bicara sama kamu

Bibirku terbungkam melihat senyummu
Aku tak kuasa saat di depanmu

Video Lagu Suka Sama Kamu - Youtube


D'Bagindas memiliki kemampuan yang matang sehingga tak heran jika lagu - lagu mereka di gandrungi oleh para penikmat musik tanah air. Sukses selalu D'Bagindas

0 Response to "Not Angka Lagu Suka Sama Kamu - D'Bagindas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel