Not Angka Lagu Kesepian - Vierra

Not Angka Lagu Kesepian - Vierra adalah salah satu band yang banyak digandrungi kawula muda karena lagu - lagunya yang ngehits dan menyentuh hati. Lagu - lagunya berhasil membuta tiap pendengarnya merasa tersihir. Lagu - lagu vierra kebanyakan menghembuskan kisah - kisah percintaan

Vokal vokalisnya pun memiliki ciri khas serak - serak basah yang indah dan membuat semakin mempesona. Lagu kesepian milik viera ini banyak menyentuh hati tiap pendengarnya dan membuat mendadak baper (bawa perasaan)

Not Angka Lagu Kesepian - Vierra


Not Angka Lagu Kesepian

Dimana kamu dimana, di sini, bukan
Kemana kamu kemana, ke sini, bukan
Katanya pergi sebentar, ternyata lama
Tahukah aku sendiri menunggu kamu

Reff:
Jangan kau pergi lagi
Aku tak mau sendiri
Temani aku tuk sebentar saja
Agar aku tak kesepian

Katanya pergi sebentar, ternyata lama
Tahukah aku sendiri menunggu kamu

Reff2:
Jangan janji-janji terus
Aku tak mau kau bohong
Temani aku tuk sebentar saja
Agar aku tak kesepian

Repeat Reff

Video Lagu Vierra Kesepian


Band papan atas tanah air ini tak perlu diragukan lagi kualitas dan kemampuan musiknya. Semuanya terbukti dengan ngehitsnya lagu - lagu yang dbawakan. Not angka lagu kesepian Vierra ini sangat pas jika dimainkan dengan menggunakan pianika, kamu bakal mendadak seperti Kevin Apriliano

0 Response to "Not Angka Lagu Kesepian - Vierra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel